Telkomsel

Mengaktifkan Paket Mifi Telkomsel

Gratis internet 1 Tahun – Paket bundling Mifi adalah sebuah program bundling yang ada di bulan April tahun 2016. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian, mereka berhak mendapatkan perangkat MiFi 4G serta paket data dari Telkomsel untuk perangkat MiFi 4G SpeedUp dan perangkat MiFi 4G Huawei yang bertanda khusus, paket data ini adalah khusus untuk pengguna MiFi baru dan kartu perdana khusus yang berlaku selama 6 atau 12 bulan.

Sebelum aktifasi paket Mifi telkomsel ini perhatikan terlebih dahulu beberapa persyaratan berikut ini:
1.Silahkan Registrasi Kartu Prabayar
Sesuai dengan peraturan yang telah di buat oleh pemerintah tentang registrasi kartu prabayar, maka dari itu pastikan terlebih dahulu kartu anda sudah diaktivasi oleh outlet atau tempat dimana anda membeli MIFI tersebut.
2.Jika kartu anda masih tidak bisa digunakan silahkan dikembalikan kepada Outlet tempat pembelian dengan menunjukkan kartu identitas asli anda.
3.Proses untuk Registrasi kartu prabayar ini membutuhkan kartu SIMcard Mifi, sehingga ada kemungkinan anda akan menerima kartu dalam keadaan tidak tersegel, jadi itu wajar.

Berikut ini adalah cara untuk aktivasi Paket Mifi:
1.Hidupkan Perangkat Mifi
2.Siapkan perangkat anda seperti Notebook, smartphone/tablet, atau perangkat lain yang compatible dengan perangkat MIFI.
3.Jika sudah silahkan akses website https://mobi.telkomsel.com/mifi.
4.Setelah itu pilih paket Mifi sesuai dengan periode yang di inginkan seperti 6 bulan atau 12 bulan dan klik “Beli”.

5.Setalah anda klik Beli anda akan menerima notifikasi mengenai pembelian tersebut dan untuk mengecek status aktivasi, setelah pembelian paket tersebut silahkan klik Detail pada notifikasi yang di kirimkan itu.

6.Sampai disini untuk aktivasi Paket Mifi anda sudah berhasil dan untuk cara pengecekan quotanya silahkan anda mengakses alamat website nya di https://mobi.telkomsel.com/mifi

Jika anda telah berhasil untuk aktivasi Paket Mifi tersebut sekarang kita akan lanjut ke cara pembelian pulsa Mifi. Cara membeli pulsa paket mifi tersebut adalah sebagai berikut:
-Silahkan nyalakan Perangkat Mifi anda
-Pasang pada Notebook, smartphone, tablet atau perangkat lain yang cocok dengan perangkat Mifi.
-Lalu silahkan akses situs nya di  https://mobi.telkomsel.com/mifi.
-Setelah itu pilih “Isi pulsa online”

Cara lain untuk membeli pulsa paket Mifi anda juga bisa membelinya di Outlet-outlet yang ada di sekitar anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *