Saturday, 18 June 2016

Cara Top Up Airpay via Transfer Bank


Hingga saat ini sebagian besar warnet-warnet di Indonesia telah menggunakan layanan airpay loket untuk menambah penghasilan warnetnya. Airpay sangat cocok bagi pengusaha-pengusaha warnet dalam mengembangkan usahanya, karena di Airpay mereka bisa menjual berbagai macam produk terutama Voucher game online. Dengan menyediakan voucher game online di warnetnya maka pelanggan warnet tidak perlu repot-repot lagi keluar atau membeli voucher game ketempat yang lain.

Apa saja yang bisa di jual di Airpay Loket? Berikut ini adalah daftar produk yang bisa dijual oleh warnet yang terdaftar di Airpay loket:

1.Voucher Game Online
-PB Cash
-Garena Shell
-Megaxus
-MogPlay
-Lyto
-Steam
-Gemscool

2.Pulsa
-Telkomsel
-XL
-Axis
-Indosat
-Three
-SmartFren
-Bolt

3.Listrik Prabayar dan Listrik Pascabayar

4.Thermal Paper 58mm x 40mm

Untuk saat ini hanya menu-menu yang tertulis diatas yang bisa di jual di Airpay loket, semoga kedepannya Airpay terus menambahkan menu lainnya seperti Telkom Speedy/IndiHome, PDAM dan lain sebagainya.

Dan untuk menjual berbagai macam produk seperti yang tertulis diatas tentunya kita harus memiliki saldo yang cukup agar semua transaksi pelanggan bisa di selesaikan dengan cepat. Jika saldo airpay anda sudah menipis atau habis anda bisa segera melakukan Top up melalui 2 cara yakni Transfer bank dan Pejemputan dana tunai oleh teknisi Airpay sendiri.

Untuk top up penjemputan dana tunai mungkin anda sudah sangat paham caranya, karena diawal pendaftaran sudah dibimbing langsung oleh teknisi Airpay. Dan untuk Top Up melaui transfer Bank akan saya jelaskan dibawah ini.

Cara isi saldo Airpay dengan cara transfer bank:
1.Login ke akun Airpay anda
2.Pilih menu "Top up" yang ada dibagian atas beranda Airpay
3.Jika sudah nanti akan ada dua pilihan, silahkan anda pilih "Bank Transfer"
4.Berikutnya anda akan diminta memasukan jumlah Top up (isi saldo) masukan sesuai yang anda inginkan (minimal 100.000)
5.Selanjutnya silahkan pilih ke Bank mana anda ingin transfer. Di sana ada pilihan seperti BRI, BCA, BNI, dan Mandiri
6. Jika sudah, langkah berikutnya silahkan klik "Permintaan Top Up" dan anda akan di bawa kehalaman seperti gambar dibawah ini
Keterangan Gambar:
-Silahkan anda melakukan transfer ke nomor rekening seperti yang tertulis dalam kotak nomor 1.
-Nanti jumlah transfer anda nantinya akan di tambahkan kode unik dari Airpay, seperti gambar di atas sebenarnya saya melakukan top up Rp.1000,000 setelah ditambahkan kode unik jumlah transfer saya menjadi Rp.1,000,036.

Jika sudah mendapatkan kode unik seperti di atas silahkan anda lakukan transfer sebelum permintaan top up anda expire.

Jika Anda sudah melakukan transfer sesuai dengan kode unik yang diminta oleh Airpay, silahkan menunggu 15-30 menit, setelah itu saldo anda akan otomatis bertambah. Atau anda juga bisa untuk log out dan kembali log in agar saldo Anda terupdate.
Cara Top Up Airpay via Transfer Bank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Herlizon Susanto

0 comments:

Post a Comment