Airpay

Cara Mendaftar Ke Airpay Indonesia

AirPay Loket adalah sebuah layanan loket untuk pembayaran kebutuhan sehari-hari seperti , pembelian pulsa, voucher game, pembayaran tagihan listrik dan lain sebagainya yang bisa di lakukan secara online. Airpay ini merupakan produk terbaru dari Garena Indonesia yang di lucurkan di Indonesia setelah sebelumnya sukses dan berkembang di negara Thailand. Dan pada saat sekarang ini garena terus mempromosikan produk baru nya tersebut agar mempunyai banyak pelanggan.

Promo dari Airpay tidak tanggung-tanggung, bagi pelanggan yang mendaftar ke Airpay Loket setelah melakukan Top Up (isi saldo) pertama minimal 100.000 langsung akan mendapatkan Printer Thermal GP-5890X Series yang bisa di gunakan untuk mencetak struk pembayaran tagihan listrik atau struk voucher game online. Airpay juga akan membagi-bagikan banner atau spanduk dan poster untuk pelanggan yang memenuhi beberapa persyaratan yang telah di tentukan sebelumnya.
Contoh Spanduk/Banner Dari Airpay Indonesia:
Untuk sekarang ini pendaftaran Airpay hanya bisa dilakukan oleh warnet-warnet yang telah terdaftar layanan Cyberindo. Karena pada saat pendaftaran anda akan di minta untuk memasukan Cafe ID yang ada di billing Cyberindo anda. Dan bagi yang belum terdaftar cyberindo anda tidak bisa bergabung bersama layanan airpay, jika ingin bergabung silahkan daftar dan install billing Cyberindo terlebih dahulu di warnet anda. Semoga kedepannya layanan airpay ini bisa di nikmati oleh semua yang ingin bergabung tanpa harus terdaftar di Cyberindo.
Berikut ini adalah langkah-langkah cara untuk mendaftar dan bergabung di Airpay Loket Garena Indonesia:
1.Mendaftar Secara Online
-Langkah pertama silahkan kunjungi https://manager.airpay.co.id/id/retailer/register/
-Isi data nya seperti Cafe ID, Nomor HP dan Nomor KTP anda.
-Jka sudah silahkan centang pernyataan bahwa “Saya sudah membaca dan setuju dengan Terms & Conditions tersebut” dan di bawah nya juga beri centang kolom captcha yang menyatakan saya bukan robot.
-Langkah selanjutnya adalah klik “Registrasi” dan anda akan mendapatkan SMS OTP yang berisi berisi kode untuk verifikasi. Silahkan masukkan kode OTP tersebut ke dalam website dan kemudian klik “Submit”.
-Selanjutnya anda akan ditelepon langsung oleh Customer Service AirPay untuk proses verifikasi.
-Setelah proses verifikasi dilakukan, anda akan mendapatkan SMS yang berisi ID Username dan Password akun Airpay anda.
-Pendaftaran anda telah berhasil.
2.Pendaftaran melalui Dealer
-Dealer akan datang langsung ke warnet anda
-Dealer akan menjelaskan rincian mengenai Aipay Loket kepada anda
-Jika anda tertarik maka dealer tersebut langsung mendaftarkan anda ke Airpay
-Dan jika pendaftaran dealer tersebut telah berhasil anda akan di hubungi oleh customer servis Airpay untuk konfirmasi data-data yang telah di daftarkan.
-Pendaftaran anda telah berhasil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *