Airpay

Bayar Tagihan Telkom Dengan Airpay

AirPay loket adalah salah satu produk terbaru dari Garena Indonesia yang menyediakan layanan pembelian dan pembayaran online yang aman dan terpercaya. Layanan Airpay loket, untuk saat ini hanya bisa di nikmati oleh warnet-warnet yang ada di Indonesia. Atau layanan ini belum bisa di gunakan oleh umum, karena syarat untuk mendaftar ke layanan Airpay ini adalah calon pelanggan harus mempunyai Cafe Id. Dan untuk mendapatkan Cafe Id tersebut pelanggan terlebih dahulu harus mendaftar dan mengaktifkan billing dan update Cyberindo dengan catatan pelanggan harus mempunyai minimal 5 unit PC.

Dan bagi anda sebagai pemilik warnet dan sudah memenuhi syarat di atas tidak ada salahnya untuk bergabung ke layanan Airpay loket ini. Karena dengan bergabung ke airpay loket anda bisa menambah pemasukan anda selain dari usaha warnet atau ini bisa juga di sebut dengan usaha sampingan. Salah satu kelebihan dari Airpay loket yang paling mencolok adalah harga voucher game garena. Di Airpay loket harga voucher game Garena paling murah di Indonesia dengan begitu jika banyak yang membeli voucher garena kepada anda maka sudah di pastikan anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari hasil penjualan tersebut.

Di Aippay selain menyediakan penjualan Voucher Game Online juga menyediakan pejualan pulsa dan pembayaran listrik baik itu listrik prabayar maupun listrik pasca bayar. Jadi dengan bergabung ke airpay loket anda sudah bisa menjual beberapa produk dan mendapat keuntungan lebih dari setiap transaksinya.

Beberapa hari yang lalu saya mendapat pertanyaan dari rekan saya, apakah di airpay loket kita bisa membayar tagiah telkom seperti Indihome dan Speedy?

Memang untuk saat ini Airpay belum menyediakan untuk pembayaran tagihan telkom, itu di karenakan Airpay di Indonesia masih dalam tahap pengembangan. Dan kita sebagai pelanggan Airpay loket berharap agar kedepannya Airpay menambahkan menu pembayaran lainnya seperti tagihan telkom, air PDAM dan pembayaran lainnya. Agar pengguna airpay bisa menjual lebih banyak produk di warnetnya dan akan menambah pundi-pundi rupiah tentunya.

Untuk saat ini di Airpay loket hanya menyediakan beberapa pembayaran seperti:
1.Voucher Game Online
2.Pulsa (semua operator)
3.Token PLN
4.Listrik Pasca Bayar
5.Menjual kertas Thermal

Dan untuk sekarang ini itulah produk yang ada di Airpay semoga ke depannya airpay terus menambah produk lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *