Airpay

Bisakah Daftar Airpay Tapa Cafe ID?

Airpay loket adalah sebuah produk terbaru dari Garena Indonesia. Layanan Airpay loket ini bisa di nikmati oleh warnet-warnet yang terdaftar di Ciberyndo. Kegunaan utama dari layanan ini adalah untuk melakukan transaksi online seperti penjualan Voucher game online, Pulsa Handphone, Pembayaran Listrik dan lain sebagai nya. Dengan menjadi pelanggan Airpay, pelanggan akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti harga voucher dari Garena paling murah di Indonesia, Biaya pendaftarannya gratis, isi deposit atau Top up lebih mudah dan masih banyak keuntungan lainnya jika bergabung dengan layanan Airpay Loket.

Namun ada salah satu kekurangan dari layanan Airpay loket ini yaitu persyaratan untuk mendaftar nya. Salah satu syarat yang banyak tidak di miliki oleh calon pelanggan adalah Cafe ID. Cafe id ini bisa di dapatkan jika mereka terdaftar aktif di layanan Cyberindo Garena. Sedangkan untuk mendaftar dan mengaktifkan cyberindo ini setidaknya calon pelanggan memiliki 5 PC (komputer). Jadi saat sekarang ini layanan Airpay loket ini hanya bisa di nikmati oleh warnet-warnet yang terdaftar dan aktif di cyberindo saja.

Jadi bagi anda yang ingin mendaftar ke ke layanan Airpay loket namun tidak memliki Cafe id, di harapkan bersabar dulu. Semoga kedepannya Garena Indonesia membuka layanan agar semua orang bisa mendaftar ke airpay tanpa harus memiliki cafe id tersebut. Kita semua sudah pada tau bahwa layanan airpay ini masih baru di Indonesia jadi mereka membutuhkan waktu agar layanannya tersebut bisa di gunakan oleh semua orang.

Dengan bergabung ke Airpay Garena Indonesia ini kita bisa mendapatkan keuntungan yang lebih. Karena di airpay loket harga voucher game online di jual sangat murah terutama untuk voucher game-game dari publisher garena. Jadi jika kita pemilik warnet dan bergabung di airpay akan bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari penjualan tersebut. Selain untung dari penjualan voucher game tersebut kalian juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya seperti dari penjualan pulsa dan penjualan token pln.

Jadi jika anda sebagai pemilik warnet yang terdaftar dan aktif di cyberindo tidak ada salah nya mencoba layanan dari garena ini untuk menambah pundi-pundi rupiah dalam bisnis anda.
Semoga bermanfaat.

One Reply to Bisakah Daftar Airpay Tapa Cafe ID?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *