Tuesday, 23 July 2019

Siaran RCTI, MNC TV Dan GTV Tiba-Tiba Hilang di Parabola / DSR FTA





Halo Teman-teman para pengguna parabola khususnya yang menyukai siaran dari MNC Group yakni MNC TV, RCTI dan GTV pasti kebingungan karena tiba-tiba saja siaran kesukaanya tersebut menghilang, diacak/gelap. Padahal siaran lain seperti iNews dan siaran-siaran dari satelit Palapa D lainnya normal-normal saja. Jika biasanya siaran gelap diakibatkan sensor karena ada pertandingan bola tau siaran langsung lainnya, namun kali ini tidak demikian karena gelapnya setiap hari/ 24 Jam.

Cara Nonton RCTI, MNCTV dan GlobalTV yang Diacak

Karena penasaran akhirnya admin mulai mencari informasi mengenai kejadian ini. Setelah melakukan pencarian di rajanya mesin pencari yakni Google akhirnya admin menemukan juga penyebab kenapa ketiga siaran dari MNC Group tersebut tidak bisa lagi ditonton. Ternyata begini,,,

Awalnya tiga siaran MNC Grup ini diacak hanya saat jam Prime Time yakni pukul 18.00-22.00, dan siang harinya pengguna parabola bisa kembali menyaksikan siaran MNC TV, RCT dan Global Tv.

Namun,,, “Pada tanggal 17 Juli 2019 siaran RCTI, GTV dan MNC TV diacak selama 24 jam, itu berarti bahwa ketiga siaran tersebut sudah tidak bisa lagi ditonton secara gratis menggunakan parabola dan digital satellite receive Free To Air (FTA) yang dipancarkan melalui satellite Palapa D” entah berapa lama siaran ini diacak admin masih belum memperoleh informasi tersebut.

Untuk saat ini, solusi agar kita bisa menonton siaran dari Bapak Harry Tanoe ini kita diharuskan untuk menggunakan receiver rekomendasi untuk pengguna jaring dapat menggunkan STB GOL dan untuk KU Band offset bisa menggunakan MNC Vision, Transvision, K-Vision dan garmdeia gol.

Nah, mungkin itulah alasan kenapa siaran dari MNC Group tiba-tiba gelap dan tidak bisa di tonton padahal kualitas dan kuantitas signal nya bagus. Jadi jangan sampai menyalahkan LNB atau Receiver nya ya guys..  Semoga bermanfaat.
Siaran RCTI, MNC TV Dan GTV Tiba-Tiba Hilang di Parabola / DSR FTA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arrian Net

0 comments:

Post a Comment